Jadi Suami Angelina Jolie, Brad Pitt Pamer Cincin Kawin


Jum'at, 29 Agustus 2014 13:25 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jadi suami Angelina Jolie, Brad Pitt pamer cincin kawinJadi suami Angelina Jolie, Brad Pitt pamer cincin kawin LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya resmi menikah 23 Agustus, waktu setempat. Pesta pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup di Prancis, karena hanya dihadiri keluarga, dan teman dekat.


Aktor tampan itu tampil perdana setelah resmi menjadi suami Angelina, dan memamerkan cincin pernikahannya saat menghadiri promosi film Fury. Pitt tampak mengenakan cincin emas di jari manisnya.


Pasangan yang dijuluki Brangelina ini resmi mengucapkan janji suci di rumahnya, di Chateau Miraval, Prancis. Mereka melibatkan keenam anaknya di upacara pernikahan.


Angelina ditemani putra pertamanya, Maddox, dan Pax ketika berjalan di altar. Sedangkan Zahara dan Vivienne menabur bunga di sepanjang jalan menuju altar. Shiloh, dan Knox menjadi pembawa cincin. Usai menggelar pesta pernikahan, mereka menghabiskan bulan madu singkat di Nice.


Sekadar diketahui, Brad dan Angelina bertemu saat terlibat dalam film Mr. & Mrs. Smith pada 2005. Aktor berusia 50 tahun itu rela bercerai dari Jennifer Aniston agar dapat berkencan dengan Angelina. Mereka dikaruniai enam anak, Maddox, Pax, Zahara, Vivienne, Shiloh, dan Knox. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (29/8/2014).

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.