Sunny Ungkap "Aib" Para Personel SNSD


Minggu, 31 Agustus 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sunny ungkap Sunny ungkap "aib" para personel SNSD (Foto: Okezone) SEOUL - Para personel SNSD dikenal memiliki tubuh, dan tinggi badan ideal. Saat berada di atas panggung, mereka selalu membuat para fans terpesona memamerkan kaki jenjangnya di atas panggung.


Namun, Sunny justru mengungkapkan aib para personel SNSD saat tampil di variety show Happy Together. Penyanyi bertubuh mungil ini mengaku teman-temannya mengenakan alas kaki agar terlihat lebih tinggi.


"Ketika kami mempromosikan Into the New World, dan Oh!, kami mengenakan senakers. Personel paling tinggi tidak perlu menggunakan alas kaki, tapi mereka mulai menggunakannya agar terlihat memiliki bentuk tubuh yang lebih baik. Itulah saat kami mulai menggunakan lebih banyak alas kaki," ungkap Sunny.


Dia juga mengungkapkan beberapa personel yang tak pernah lepas menggunakan alas kaki, di antaranya Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany. Sunny juga selalu memakai alas kaki karena menjadi personel bertubuh mungil di SNSD.


Bahkan, pelantun "It's Me" ini pernah menggunakan tiga alas kaki agar tinggi badannya terlihat sama dengan personel lain. Sunny menjelaskan sangat tersiksa bila Sooyoung juga mengenakan alas kaki. Pasalnya, dia adalah personel SNSD paling tinggi. Demikian seperti dilansir MWave.


"Aku bicara tentang Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany. Jika personel paling tinggi memakai alas kaki, personel paling pendek harus menggunakan tiga alas kaki. Tapi kami tidak bisa mengikat sepatu dengan baik, sehingga bagian samping kaki terlihat jelas," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.