Dihantui Rasa Bersalah, Pembunuh John Lennon Minta Maaf


Kamis, 28 Agustus 2014 13:09 wib | Chaerunnisa - Okezone




Dihantui rasa bersalah, pembunuh John Lennon minta maaf (Foto: Huffingtonpost)Dihantui rasa bersalah, pembunuh John Lennon minta maaf (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Mark David Chapman, pelaku pembunuh John Lennon, ditolak bebas setelah memintanya delapan kali. Dihantui rasa penyesalan, Mark pun meminta maaf telah membunuh mantan personel The Beatles itu.


Di hadapan dewan pembebasan bersyarat, pria yang membunuh Lennon pada 1980 silam itu mengungkapkan penyesalannya "menjadi seperti idiot" dan mencari ketenaran seperti yang dilakukannya.


Itu terungkap dalam transkrip rilis yang sidang pembunuhan John Lennon di New York, Rabu 27 Agustus 2014, waktu setempat.


Chapman membunuh Lennon dengan lima tembakan pada 8 Desember 1980, di luar apartemen Dakota, tempat Lennon tinggal di Manhattan


Chapman dijatuhi hukuman 20 tahun penjara seumur hidup pada tahun 1981. Hukuman itu diterimanya setelah mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat dua. Dia akan memenuhi syarat lagi untuk pembebasan bersyarat dalam dua tahun mendatang. Demikian seperti dilansir dari Telegraph.
(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.