Citra Scholastika Bingung Pilih Kuliah atau Bernyanyi


Sabtu, 30 Agustus 2014 21:05 wib | Edi Hardian - Okezone




Citra Scholastika Bingung Pilih Kuliah atau Bernyanyi (Foto: Okezone)Citra Scholastika Bingung Pilih Kuliah atau Bernyanyi (Foto: Okezone) JAKARTA - Dibalik kesuksesannya sebagai penyanyi, Citra Scholastika ternyata memiliki sebuah impian yang belum tercapai yaitu melanjutkan pendidikan kuliah.


Namun, karena saat ini status Citra sebagai tulang punggung keluarga, jebolan Indonesian Idol tersebut masih mengurungkan niatnya tersebut.


"Aku jadi tulang punggung keluarga, semua tergantung aku, sekarang yang kuliah kakak aku, biarlah dia kuliah aku cari uangnya," ujar Citra Scholastika saat dijumpai di acara Parade Jajanan Nusantara MNC Media di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu (30/8/2014).


Padahal, pelantun "Everybody Knew" tersebut mengidam-idamkan bisa sekolah musik, namun sampai saat ini hanya berangan-angan saja.


"Kepikiran pengen ambil musik tapi aku enggak berani memutuskan, berandai andai saja," pungkasnya. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.