So Ji Sub Ngaku Sulit Menikah Sebelum 40 Tahun


Selasa, 26 Agustus 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




So Ji Sub ngaku sulit menikah sebelum 40 tahun (Foto: Soompi)So Ji Sub ngaku sulit menikah sebelum 40 tahun (Foto: Soompi) SEOUL - Kesibukan So Ji Sub membuat aktor tampan itu merasa kesulitan mencari pasangan. Padahal, dia ingin segera berkencan, dan menikah sebelum usianya menginjak 40 tahun.


So Ji Sub yang kini berusia 37 tahun sempat stres karena belum memiliki kekasih. Dia juga sangat sibuk menjalani fan meeting ke berbagai negara, sehingga tidak punya waktu untuk serius mencari pasangan hidup.


"Sejujurnya, aku ingin menikah sebelum 40 tahun, tapi karena aku tidak punya banyak waktu, aku rasa itu akan sulit. Aku sejujurnya percaya ketika kamu mulai bertemu seseorang, kamu paling tidak harus bertemu mereka satu tahun sebelum menikah. Aku rasa akan sulit menikah sebelum 40 tahun," ungkap dia.


Dia menjelaskan, ingin mencari wanita yang mengerti kesibukannya sebagai aktor. Namun, So Ji Sub merasa hal itu sangat sulit, karena pekerjaan membuat dirinya sulit bertemu dengan banyak orang. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Selasa (26/8/2014).


"Seseorang yang perhatian, dan mengerti pekerjaanku. Pada awalnya, mereka semua sepertinya mereka, tapi aku pikir semua orang akan mengalami kesulitan. Bahkan jika aku ingin bertemu mereka, aku jarang bertemu mereka karena pekerjaanku," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.