Jessica Dipastikan Tewas karena Overdosis Narkoba


Kamis, 28 Agustus 2014 02:14 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Drew dan Jessica (Foto: ist)Drew dan Jessica (Foto: ist) LOS ANGELES - Kepastian penyebab kematian Jessica Barrymore terjawab sudah. Kakak tiri Drew Barrymore itu dipastikan meninggal karena overdosis narkoba.


Jessica ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di depan rumahnya di kawasan California, 29 Juli 2014. Dia awalnya sempat diduga meninggal akibat bunuh diri.


Namun, dari hasil pemeriksaan medis yang baru dirilis menunjukkan jika Jessica memakai terlalu banyak narkoba. Dari tubuhnya terkandung sabu-sabu, metadon, alkohol dan tramadol.


Dengan dirilisnya bukti ini, keyakinan pihak keluarga pun terbukti. Mereka sedari awal menegaskan bahwa Jessica meninggal karena penyalahgunaan narkoba, bukan bunuh diri.


"Sepertinya meninggal karena salah cara minum obat. Mencampur alkohol dan pil. Aku benar-benar ragu dia meninggal bunuh diri. Ditemukan beberapa botol vodka kosong, beberapa bungkus sabu dan berbagai pil di dalam mobil. Dugaanku itu adalah minuman keras dan pil, sama seperti Heath Ledger," ujar kakak Jessica, John Barrymore, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (28/8/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.