Risty Tagor Jalani Sidang Cerai Perdana, 11 September


Kamis, 28 Agustus 2014 14:02 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Risty Tagor & Rifky (Foto: Okezone)Risty Tagor & Rifky (Foto: Okezone) JAKARTA - Risty Tagor telah mendaftarkan gugatan kepada suaminya Rifky Balweel. Direncanakan keduanya akan menjalani sidang perdana pada, Kamis 11 September 2014 dengan agenda pemeriksaan berkas dan mediasi.


Perkara dengan nomor gugatan 2199/Pdt.G/2014/PAJS, itu sudah masuk dalam dalam database Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Salah satu informasi dalam data situs itu ialah perihal sidang perdana Risty dan Rifky.


Sekadar diketahui, pada tanggal 21 Agustus, Risty Tagor diwakili kuasa hukumnya secara mengejutkan telah menggugat cerai Rifky. Padahal, hubungan pernikahan mereka jauh dari gosip. Keduanya terlihat mesra saat syuting sinetron Anak-Anak Manusia.


Risty mengaku masih sangat cinta kepada suaminya. Namun, konflik internal di antara mereka semakin meruncing. Dalam kesempatan itu, Risty membantah jika perceraian terjadi karena faktor luar, baik masalah kehadiran orang ketiga ataupun krisis finansial.


Saat itu, Risty juga mengakui dirinya masih tinggal bersama dengan Rifky, di rumah yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kebersamaan itu dilakukan agar putra mereka Arsen Raffa Balweel tak merasakan prahara yang dialami ayah ibunya.


Rifky sendiri hingga saat ini belum angkat bicara perihal kisruh rumah tangganya. Kepada keluarga saja Rifky sangat tertutup. Ibunda Rifky, Emma, baru mengetahui anaknya digugat cerai dari media. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.