Foto Mesum PNS Mirip Eks Istri, Ini Kata Andika "The Titans"


JAKARTA - Foto-foto mesum layaknya adegan video porno berjudul "PNS Cantik Kota Bandung Mesum" membawa nama mantan istri Andika "The Titans", Rinada.


Wanita cantik yang ada dalam potongan ‎video mesum 'PNS Pemkot Bandung' diduga adalah seorang mantan istri dari leader sekaligus keyboardist band The Titan, Andika.


"Itu mantan istrinya Andika 'The Titan' namanya Rinada," ujar salah seorang PNS Pemkot Bandung yang enggan disebutkan namanya, Rabu (27/8/2014).


Menurut sumber, wanita tersebut bukanlah dari lingkungan Pemkot Bandung. "Dia bukan PNS, tapi memang sering diundang sebagai artis. Kan dia juga penyanyi," ucapnya.


Lebih lanjut, sumber mengungkapkan, jika video tersebut dibuat setelah Rinada mengikuti acara di Pemkot Bandung. Pasalnya setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS dengan emblem Pemkot Bandung.


Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Rinada atau pun Andika 'The Titan' mengenai kebenaran pemeran wanita dalam potongan gambar tersebut.


Merasa


"Buat teman-teman media, saya cuma mau bilang saya enggak tahu apa-apa. Tolong jangan hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orangnya langsung. Thanks," tulis Andika dalam Twitternya, @Andika_dTT.


foto dan video mesum seorang perempuan cantik melakukan adegan mesum diposting di sebuah blog. Pada foto yang merupakan potongan atau capture dari video tersebut, sang perempuan mengenakan seragam PNS lengkap berwarna cokelat.


Terdapat 18 potongan gambar, mulai dari berpakaian lengkap dan bergaya bak pragawati, hingga tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.


Dalam blog itu juga disebutkan bahwa pemeran perempuan dan pria berusia 28 hingga 33 tahun. Disebutkan juga kronologi pembuatan video yang bermula dari mobil hingga ke dalam rumah.


Selain menampilkan foto, dalam blog tersebut juga dicantumkan link video, namun tidak bisa diakses. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.