Madonna Marah Anaknya Naksir Pacar Berondongnya


Rabu, 27 Agustus 2014 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Steffens dan anak Madonna (Foto: ist)Steffens dan anak Madonna (Foto: ist) LOS ANGELES - Madonna dikabarkan mendepak kekasihnya, Timor Steffens. Madonna memutuskan pria yang usianya jauh lebih muda darinya itu karena diam-diam anaknya juga suka dengan Steffens.


Anak Madonna, Lourde yang baru berusia 17 tahun dikabarkan menaruh hati pada kekasih sang ibu. Usia Steffens yang baru 26 tahun memang lebih pantas menjadi kekasih Lourdes. Madonna pun disebut marah mendengar hal itu.


"Madonna sangat marah. Dia merasa sangat kuat bahwa Steffens seharusnya tidak membiarkan hal itu terjadi. Meskipun ini bukan kesalahanm Steffens sepenuhnya, Madonna yakin Steffens seharusnya lebih bertingkah dewasa dan mengecilkan hati Lola," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (27/8/2014).


Meski ditaksir anak Madonna, Steffens sebenarnya lebih suka dengan ratu musik pop dunia itu. Apalagi, dia sebelumnya mengakui sangat mencintai wanita lebih tua seperti Madonna. Dia pun berharap Madonna mau menerimanya lagi.


"Steffens bilang kepada temannya kalau dia dan Madonna akan kembali bersama. Dia berpikir perpisahaan itu hanya kesalahpahaman saja," katanya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.