Samsons Yakin Olga Kuat Melawan Penyakitnya


Kamis, 28 Agustus 2014 11:44 wib | Edi Hardian - Okezone




Samsons yakin Olga kuat melawan penyakitnya (Foto: Egie)Samsons yakin Olga kuat melawan penyakitnya (Foto: Egie) JAKARTA - Olga Syahputra hingga saat ini masih terbaring di Rumah Sakit di Singapura. Semua teman dan kerabat, termasuk band Samsons, yakin Olga kuat melawan penyakitnya.


Ketidakberdayaan Olga Syahputra yang masih terbaring sakit, membuat band Samsons teringat dengan gaya lucunya. Band pelantun "Kenangan Terindah" itupun mengenang kembali masa-masa indahnya bersama Olga di Dahsyat, RCTI.


"Tahun 2006 kita sama-sama baru, Olga juga baru, ngisi di situ, kita jadi bintang tamu, bercanda-bercanda. Terakhir ketemu di Dahsyat, dia bilang sudah sembuh waktu itu," kata Irfan, sang gitaris, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (28/8/2014).


Namun, kenyataan berkata lain, setelah sempat sembuh, penyakit Olga semakin bertambah berat. Dan kini, dia masih dirawat di Singapura.


"Tuhan berkata lain, mudah-mudahan dia dinaikkan derajatnya. Tuhan enggak akan ngasih cobaan yang hambanya enggak kuat, Olga kuat, mudah-mudahan kita jadi penyemangat Olga," doa Irfan.


Hingga saat ini, belum ada perkembangan terbaru dari kakak Billy Syahputra itu. Olga dikabarkan masih dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.