Sudah Punya Anak, Jessica Iskandar Masih Misterius


Artis-Artis Ini Sembunyikan Anaknya Pascamelahirkan


Jum'at, 29 Agustus 2014 12:06 wib | Edi Hidayat - Okezone




Sudah Punya Anak, Jessica Iskandar Masih Misterius (Foto: Okezone)Sudah Punya Anak, Jessica Iskandar Masih Misterius (Foto: Okezone) JAKARTA – Dikenal sebagai presenter kocak, Jessica Iskandar ternyata memiliki segudang rahasia dalam hidupnya. Terbukti, usai melahirkan, Jessica memilih bungkam dan menutupi keberadaan sang buah hati.


Pernikahan Jessica dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, pada 11 Desember 2013, tidak banyak diketahui banyak orang.


Hingga akhirnya, Jessica pun hijrah ke Amerika bersama suami yang disebut-sebut sebagai keluarga kerajaan. Belakangan, kepergian Jessica ke Amerika dibarengi dengan kabar kehamilannya.


Setelah kepulangannya ke Indonesia, Jessica pun langsung menjadi buruan awak media untuk mengetahui misteri kehidupan Jessica. Namun, beberapa kali Jessica menghindari awak media.


Misteri pernikahan Jessica hingga menjadi seorang ibu akhirnya terungkap. Dia mengaku, proses kelahiran bayinya yang diberi nama El Barrack Alexander itu karena prematur.


Namun, hingga kini Jessica masih belum mau mengenalkan anaknya tersebut ke publik. Bahkan, entah serius atau tidak, Jessica berencana menjual foto bayinya seharga Rp1 miliar. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.