Dalam Mimpi, Olga Ajak Raffi Pergi


Kamis, 28 Agustus 2014 11:30 wib | Edi Hidayat - Okezone




Dalam Mimpi, Olga Ajak Raffi Pergi (Foto: Facebook)Dalam Mimpi, Olga Ajak Raffi Pergi (Foto: Facebook) JAKARTA – Lama terbaring sakit, para sahabat mendoakan dan mengenang Olga Syahputra di acara Dahsyat, pagi ini. Salah satunya, Raffi Ahmad, yang mengaku bermimpi diajak Olga ke suatu tempat.


Kenangan sosok Olga Syahputra membuat air mata para host Dahsyat meleleh. Bahkan, Raffi mengaku sempat beberapa kali didatangi sahabatnya itu dalam sebuah mimpi.


"Saya juga pernah dimimpiin sama Olga. Dalam mimpi, Olga datang subuh-subuh, 'Raffi, ayo temani eike dong,' katanya," cerita Raffi dalam acara musik Dahsyat, RCTI, Kamis (28/8/2014).


Dalam mimpi tersebut, Raffi menolak ajakan Olga karena harus syuting. Hingga akhirnya Olga pun pergi meninggalkan Raffi.


"'Ah lo enggak asik, ya sudah deh gue pergi ya'. Gue bilang, 'Gue enggak bisa, gue ngantuk, ntar mau syuting'. Terus dia pergi, 'Ya sudah eike jalan ya Fi', dan gue panggil-panggil lagi dia-nya sudah pergi," ujar Raffi.


Raffi mengaku, peristiwa tersebut terjadi dalam mimpi pertamanya. Setelah itu, beberapa kali Olga terus menyambangi para sahabatnya melalui mimpi.


"Itu di mimpi pertama kali, banyak lagi kenangan-kenangan bersama Olga," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.