Ayu Ting Ting Dapat Berkah Usai Sembunyikan Anak


Artis-Artis Ini Sembunyikan Anaknya Pascamelahirkan


Jum'at, 29 Agustus 2014 11:25 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ayu Ting Ting Dapat Berkah Usai Sembunyikan Anak (Foto: Okezone)Ayu Ting Ting Dapat Berkah Usai Sembunyikan Anak (Foto: Okezone) JAKARTA - Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Hendri Baskoro Hendarso (Enji) cukup membuat kabar yang mengejutkan di Juli 2013. Pasalnya, pada saat itu Ayu yang tengah di puncak kariernya menjadi sorotan banyak media.


Berdalih telah memiliki kesepakatan, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu memutuskan hanya mengundang keluarga besar kedua belah pihak untuk hari pernikahannya.


Namun, usut punya usut, Enji yang belakangan dikabarkan putra petinggi kepolisian itu menjadi salah satu alasan kenapa pernikahan tersebut digelar secara sederhana.


Pascapernikahan, tiba-tiba Ayu pun langsung menghilang. Bahkan, Ayu yang diketahui tengah hamil besar berencana menggugat cerai Enji lantaran tidak juga menggelar resepsi pernikahan mereka.


Saat itu, keberadaan Ayu menjadi sangat misterius, hingga akhirnya pelantun "Minyak Wangi" itu melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.


Usai melahirkan, Ayu pun langsung menyembunyikan wajah dan keberadaan bayi tersebut dari publik. Itu membuat Ayu menjadi buruan awak media. Bahkan, saat menggelar akikah, Ayu tetap menutupi wajah bayinya tersebut.


Seiring berjalannya waktu, Ayu memperkenalkan putrinya itu kepada publik. Dengan menyembunyikan Bilqis, Ayu justru mengaku semakin 'ngetop' dan menjadi banyak pekerjaan yang menghampirinya. Itu menjadi berkah sendiri bagi Ayu. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.