Ashton Kutcher Jadi Aktor TV dengan Bayaran Terbesar, Lagi


Selasa, 26 Agustus 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ashton Kutcher jadi aktor TV dengan bayaran terbesar, lagi (Foto: MTV)Ashton Kutcher jadi aktor TV dengan bayaran terbesar, lagi (Foto: MTV) LOS ANGELES - Ashton Kutcher kembali dinobatkan sebagai aktor TV dengan honor terbesar selama tiga tahun berturut-turut. Asthon berhasil menempati posisi puncak survei Forbes, dan memiliki pendapatan sebesar USD26 juta atau Rp305 miliar.


Bintang Two and a Half Man itu berhasil mengalahkan sederet aktor lainnya, seperti Jon Cryer, dan Mark Harmon yang dibayar USD19 juta atau Rp223 miliar, serta Neil Patrick Harris dengan pendapatan yang berasal dari kontrak iklan American Airlines ,dan menjadi peran utama di Broadway sebesar USD18 juta atau Rp211 juta.


Kevin Space, dan Patrick Dempsey menempati urutan keempat dengan bayaran USD16 juta atau Rp188 miliar, disusul Tim Allen di peringkat kelima yang memiliki pendapatan sebesar USD15 juta atau Rp176 miliar.


Aktor asal Australia Simon Baker berada di posisi keenam dengan bayaran USD13 juta atau Rp152 miliar. Bintang Big Bang Theory, Jim Parsons menempati urutan ketujuh yang memiliki pendapatan sebesar USD12 juta atau Rp141 miliar.


Posisi ke delapan ditempati Jason Segel, dan Johnny Galecki yang dibayar USD11 juta (Rp129 miliar). Disusul oleh Charlie Sheen, dan Josh Radnor di peringkat sembilan dengan bayaran USD10 juta (Rp117 miliar), serta Bryan Cranston di urutan terakhir sebesar USD8 juta (Rp94 juta). Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (26/8/2014) (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.