Reaksi Katie Price Tahu Suami Tiduri Sahabat


Rabu, 27 Agustus 2014 00:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Reaksi Katie Price tahu suami tiduri sahabat (Foto: Aceshowbiz)Reaksi Katie Price tahu suami tiduri sahabat (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Katie Price sudah melupakan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Kieran Hayler, dengan dua sahabatnya. Mereka sepakat mempertahankan pernikahan untuk kepentingan anak-anaknya.


Wanita seksi itu memaafkan Kieran setelah melahirkan anak kedua, beberapa waktu lalu. Dia juga akan menemani suaminya menjalani terapi karena kecandungan seks.


"Anaknya membuat hati Katie luluh, dan dia menunjukkan pada semua orang keduanya sudah kembali bersama," ungkap sumber, seperti dilansir Dailymail.


Padahal, Katie sempat menyindir perselingkuhan suami di Twitter. Dia menulis Kieran tidur dengan sahabatnya ketika mereka berada di Skotlandia, dan terus melakukannya beberapa kali. Dia juga berhubungan intim dengan salah satu pendamping pengantin wanita di pernikahannya.


Katie mengungkapkan dirinya setuju memaafkan Kieran, karena sepakat menjalani rehabilitasi, dan menghabiskan empat hari di tempat pengobatan. Keluarga Katie berharap, pria yang berprofesi sebagai penari striptis itu benar-benar menepati janjinya.


"Kieran menjadi sangat emosional, dan berkata keluarga adalah segalanya. Semua orang berharap dia benar-benar berubah untuk kepentingan Katie," tandas sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.