Sudah Punya 2 Anak, Tommy Kurniawan Baru Resmikan Pernikahan


Kamis, 28 Agustus 2014 17:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tommy dan Tania (Foto: Okezone)Tommy dan Tania (Foto: Okezone) JAKARTA - Tommy Kurniawan dan istrinya, Fatimah Tania Nadira melaksanakan isbath nikah atau penetapan nikah di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Penetapan pernikahan itu karena Tommy dan Tania sebelumnya hanya menikah secara siri.


Hal tersebut dibenarkan oleh, Baihaki, Panitera PA Tigaraksa. Permohonan isbath nikah diajukan Tommy pada bulan Juni 2014 dengan nomer perkara 426/Pdt.P/2014/PATGRS


"Mereka daftar permohonan perihal penetapan pernikahan atau isbath nikah. Alasan dia standar pada umum lainnya karena agar ada kepastian hukum, kepentingan rumah tangga dan kepentingan administrasi lainnya," ucap Baihaki saat dihubungi lewat sambungan telefon, Kamis (28/8/2014).


Setelah menjalani dua kali sidang, pada tanggal 13 dan 27 Agustus, majelis hakim akhirnya lagsung memutuskan dan penetapan nikah tersebut telah dikabulkan.


"Sekarang sudah dikabulkan" lanjutnya.


Tommy dan Tania menikah siri pada 11 April 2011. Pernikahan mereka sempat menuai sorotan karena ibunda Tania tak setuju dengan pernikahan tersebut. Bahkan, Hana Hasanah yang juga istri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Fadel Muhammad telah melaporkan Tommy atas penculikan buah hatinya.


Namun, sekarang Tommy sudah bisa diterima keluarga Tania. Dari pernikahan itu, Tommy dan Tania sudah dikaruniai dua orang anak, Muhammad Alfatih Fabrizio yang lahir pada 26 Januari 2012, dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan yang lahir pada 6 Januari 2013. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.