Mila Kunis Mau Melahirkan, Ashton Kutcher Nempel Terus


Sabtu, 30 Agustus 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis mau melahirkan, Ashton Kutcher nempel terus (Foto: Aceshowbiz)Mila Kunis mau melahirkan, Ashton Kutcher nempel terus (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Mila Kunis akan melahirkan anak pertamanya dengan Ashton Kutcher, dalam waktu dekat. Asthon selalu berada di samping Mila menjelang persalinan.


Aktor tampan itupun menghabiskan waktu lebih banyak dengan Mila. Dia tidak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.


"Ashton tidak mengizinkan Mila pergi dari pandangannya. Mereka menghabiskan setiap momen bersama. Dia tidak sabar menunggu," ungkap sumber.


Berbeda dengan Ashton, Mila justru lebih tenang menjelang persalinan. Dia tidak terlihat gugup, dan memastikan semua perlengkapan calon anaknya lengkap. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Mila sangat bersemangat tentang bayinya. Dia tidak gugup sama sekali. Dia sangat tenang, dan santai tentang ini. Sekarang dia hanya menyiapkan segalanya. Dia memastikan rumah dalam keadaan siap, dan melakukan yang terbaik untuk kedatangan bayinya. Dia senang mendapatkan bayi perempuan. Dia akan senang dengan apapun jenis kelaminnya, tapi dia sangat bersemangat bahwa bayinya adalah perempuan," tutup sumber.


Sekadar diketahui, pasangan ini mulai berkencan pada 2012, dan memutuskan bertunangan awal 2013. Ashton, dan Mila juga berencana menikah setelah anaknya lahir. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.