Pengacara Akui Wanita di Foto Mesum PNS Adalah Rinada


Sabtu, 30 Agustus 2014 18:26 wib | Tri Ispranoto - Okezone




Pengacara Akui Wanita di Foto Mesum PNS Adalah Rinada (Foto: ist)Pengacara Akui Wanita di Foto Mesum PNS Adalah Rinada (Foto: ist) BANDUNG – Akhirnya teka-teki siapa sosok pemeran wanita dalam potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’ terjawab sudah. Setelah hanya disebut-sebut mirip, kini sosok tersebut dapat dipastikan adalah Rinada, mantan istri Andika "The Titans".


Selama ini, masyarakat baru bisa berspekulasi jika sosok wanita tersebut adalah Rinada yang tak lain mantan istri dari leader sekaligus keyboardis The Titans, Andika. Namun hal tersebut kini dibenarkan oleh kuasa hukum Rinada sendiri.


“Iya betul itu Rinada,” kata kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia, saat ditemui di Mapolrestbes Bandung, Sabtu (30/8/2014).


Menurutnya, saat ini kliennya berada di Kota Bandung namun masih dalam keaadan shok akibat beredarnya potongan video tersebut. Lebih lanjut, Yadi mengungkapkan, kedatangannya mewakili Rinada ke Mapolrestabes Bandung untuk bertemu pendidik di Satreskrim.


“Kami kesini sengaja datang untuk bertemu penyidik dan mengklarifikasi kasus ini,” tuturnya.


Tidak hanya itu, pihaknya juga tengah berdiskusi dengan pihak penyidik terkait niatan kliennya untuk melaporkan dugaan orang-orang yang telah sengaja menyebarkan potongan video tersebut.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.