Mau Dipertemukan dengan Marshanda, Ben Mendadak Sakit


Jum'at, 29 Agustus 2014 18:12 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menjelaskan jika Ben Kasyafani telah mendapatkan restu dari Marshanda untuk mengasuh Sienna Ameera Kasyafani.


KPAI ingin tahu kenapa Marshanda melepaskan anak semata wayangnya. Namun, hal itu urung dilakukan karena Marshanda sedang menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.


"Hari ini KPAI memang memanggil Marshanda dan Ben, untuk melihat tumbuh kembang anak. Apa yang dikatakan di luar sana tidak seperti pada kenyataan. Kebetulan Marshanda dan Ben tidak bisa hadir. Karena beliau (Marshanda) harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk kebaikan dia dan kebaikan bersama," ucap Erlinda, Sekertaris KPAI ditemui di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).


Selain memanggil Marshanda, KPAI juga ingin mengetahui apakah Ben cakap dalam mengurusi anaknya. Namun, Ben juga tak memenuhi panggilan KPAI.


"Sedangkan untuk Ben mendadak semalam dan tadi pagi tidak enak badan. Kalau anaknya dibawa ke sini dia takut terjadi hal yang tak diinginkan," lanjutnya.


Padahal, pertemuan ini menjadi sangat penting di tengah konflik Marshanda dan Ben yang tak kunjung usai. KPAI takut jika Sienna-lah yang menjadi korban dari perseteruan mereka. Mengingat pertemuan ini penting, KPAI pun akan kembali memanggil pasangan yang masih menjalani proses cerai itu dalam waktu dekat.


"Kami sebenarnya menginginkan anak tersebut dibawa hari ini untuk melihat apakah Ben ayah yang cakap. Tapi kami akan kembali memanggilnya. Mereka mengatakan kalau waktu tepat mereka juga akan datang walau tanpa harus dipanggil," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.