Ben Kasyafani Akan Diperiksa Psikolog


Jum'at, 29 Agustus 2014 20:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben (Foto: Egie/Okezone)Ben (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Setelah mendapatkan hak asuh anaknya untuk sementara waktu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ingin mengetahui apakah Ben Kasyafani sebagai bapak mampu mengurus anaknya.


Namun, dalam pertemuan yang dijadwalkan hari ini, Ben tak bisa datang dengan alasan sakit. Meski telah menjadwal ulang pertemuan itu, KPAI juga akan melakukan langkah lain, salah satunya adalah home visit atau inspeksi mendadak ke kediaman Ben di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. KPAI akan membawa psikolog untuk mengetes kecakapan mantan VJ MTV itu.


"Kami akan melakukan home visit pada Ben yang memegang asuh sementara. Kami juga bekerja sama dengan psikolog apakah Ben cakap," ucap Erlinda, Sekretaris KPAI, ditemui di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014).


Namun, tanggal pelaksanaan home visit itu tentu sangat dirahasiakan oleh pihak KPAI. Lembaga yang diketuai oleh Asrorun Niam Sholeh itu ingin ketika home visit nanti terjadi senatural mungkin bagaimana Ben mengurusi anak semata wayangnya.


"Kami tidak pernah memberikan konfirmasi, nanti ada hal-hal yang tidak perlu terjadi malah terjadi. Kami mau senatural mungkin. Semua kami ingin sesuai dengan prosedur yang ada," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.