Sering Dimimpiin, Ayu Dewi Kirim Doa untuk Olga


Jum'at, 29 Agustus 2014 12:57 wib | Edi Hardian - Okezone




Sering dimimpiin, Ayu Dewi kirim doa untuk Olga (Foto: Egie)Sering dimimpiin, Ayu Dewi kirim doa untuk Olga (Foto: Egie) JAKARTA - Olga Syahputra sampai saat ini masih terbaring akibat penyakit meningitis. Karena harus beristirahat cukup lama, para sahabat kerap memimpikan Olga.


Selain Raffi Ahmad, Ayu Dewi juga sering "didatangi" Olga dalam mimpinya. Pasalnya, Ayu juga selalu memikirkan Olga.


"Kalau mimpi itu kan kita kepikiran, jadi ada di mimpi saya. Sebelum tidur saya mikirin, saya habis salat ngirim Al Fatihah, Insya Allah sampai," ujar Ayu Dewi saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Jumat (29/8/2014).


Meski sangat rindu dengan kehadiran presenter Dahsyat itu, Ayu hanya bisa mengirimkan doa.


"Yang jelas belum ada komunikasi sampai sekarang, kirim doa saja. Kangen sih pasti, dari zaman saya belum nikah, enggak jadi nikah, sampai nikah, dia banyak ngasih tahu saya," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.