Dibuatkan Petisi, Pamela Anderson Batal Cerai


Rabu, 27 Agustus 2014 18:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Dibuatkan petisi, Pamela Anderson batal cerai (Foto: Huffingtonpost)Dibuatkan petisi, Pamela Anderson batal cerai (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - Pamela Anderson memutuskan kembali ke pelukan suaminya, Rick Salomon. Aktris seksi ini membatalkan gugatan perceraiannya setelah teman membuat petisi agar mereka tetap bersama.


Mereka menilai Rick adalah pasangan terbaik yang pernah dimiliki Pamela. Dia selalu memberikan pengaruh baik untuk hidup sang aktris.


"Dia adalah hal terbaik untuknya. Rick mendampingi Pam agar tetap berjalan lurus. Tidak ada pria yang pernah memberikan dampak positif baginya. Rick berusaha yang terbaik untuk bersabar menyelamatkan pernikahan mereka," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Radaronline, Rabu (27/8/2014).


Dua anak Pamela, Brandon (18), dan Dylan (16) juga meminta mantan bintang Baywatch itu agar membatalkan perceraiannya. Mereka merasa hidup seperti sebuah keluarga bila bersama Rick.


Setelah mendengarkan pengakuan putranya, Pamela langsung menghubungi Rick, dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam pernikahan mereka.


"Anak Pam mencintai Rick. Dia selalu dekat dengan dua putranya, dan dia memikirkan opini mereka dengan serius. Dia baru-baru ini makan siang dengan Brandon, dan dia sangat sedih karena keduanya berpisah. Pam menghubungi Rick, dan menyelesaikan perbedaan mereka. Putra Pam mengatakan mereka merasa seperti sebuah keluarga dengan Rick, dan mereka tidak ingin kehilangan hal itu," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.