Guru Menembak Venna Melinda Pengganti Ivan Fadilla?


Guru menembak Venna Melinda pengganti Ivan Fadilla? (Foto: Okezone)Guru menembak Venna Melinda pengganti Ivan Fadilla? (Foto: Okezone) JAKARTA - Venna Melinda dikabarkan telah memiliki pengganti Ivan Fadilla. Venna disebut-sebut tengah dekat dengan seorang pria bernama Johny, guru menembaknya. Namun, Venna membantahnya.


Bintang sinetron Bella Vista itu mengatakan, saat ini tidak ada pria yang berani dekat dengannya. Tidak ada lagi anggota DPR yang mendekatinya, karena takut digosipkan.


"Teman-teman saya yang cowok enggak berani dekat karena takut gosip. Pas mau foto, ketika saya bilang ada wartawan gosip, mereka langsung pergi semua. Jadi, sekarang fun saja saat ini. Banyakin kesibukan," ungkapnya, sambil tertawa kecil.


Venna mengaku, gosip "teman" dekat menghampirinya setelah dia belajar menembak sebagai bagian dari upaya untuk menjaga diri.


"Saya nyetir sendiri, pulang malam sendiri. Nah, saya lagi urus, nih, untuk kepemilikan senjata, gunanya untuk jaga diri karena maraknya kasus yang menyeramkan. Kebetulan ada teman saya. Dia pendiri Perbakin. Dia mengatakan, saya ada bakat. Ketika nembak, biasanya perempuan kaget, tapi saya tidak. Nah, dari situ saya ingin belajar terus. Mungkin gosipnya dari situ," jelasnya


Venna juga dikabarkan sudah mengenalkan Johny kepada kedua anaknya, Verrel dan Athalla.


"Anak-anak, tuh saya kenalin sama pak Johny. Saya dekat dengan dia sebagai teman. Dia yang mengajarkannya saya menembak. Dan tidak hanya Pak Johny saja, teman-teman yang lain juga saya dekat. Jadi, semua teman saya pasti saya kenalin ke anak-anak," ungkapnya.


Saat ini, dia mengaku belum siap untuk kembali membangun sebuah rumah tangga baru. Namun, Venna berharap bisa menemukan lelaki yang tepat untuk mendampinginya kelak.


"Kalau dari saya, yang jelas harus seorang laki-laki yang benar. Jangan kalau sama perempuan suka mengintimidasi, dan menyakiti. Dan harus satu visi misi," ujarnya.


Verrel, katanya, memberikan kriteria lelaki seperti apa yang berhak mendapatkan hatinya.


"Dia kasih kriteria kepada saya untuk (cari) yang seiman dan enggak sembarangan. Siapa saja, dan enggak harus dari parlemen. Yang penting, buat Mama happy," tandasnya.


(Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.