Maia Ajak Penggemarnya Peduli Lingkungan


Rabu, 27 Agustus 2014 23:08 wib | Egie Gusman - Okezone




Duo Maia peduli lingkungan (Foto: ist)Duo Maia peduli lingkungan (Foto: ist) JAKARTA - Duo Maia merasa senang bisa ikut terlibat dalam program Penanaman Trembesi 1.350 KM Merak-Banyuwangi. Program yang digagas Bakti Lingkungan Djarum Foundation itu sekarang sudah sampai di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.


"Djarum Trees For Life ini merupakan program yang sangat positif dan harus terus dilanjutkan," ujar Maia Estianty.


Maia bersama pihak terkait ikut memberikan bantuan alat tanam serta 500 bibit Trembesi dan 500 bibit pohon mangga kepada 20 camat di Kabupaten Tuban.


"Indonesia butuh banyak tanaman untuk anak cucu kita. Diharapkan acara ini bisa berlanjut ke semua wilayah Indonesia. Aku juga ingin mengajak teman-teman semua khususnya teman-teman TTM (sebutan fans Maia) untuk ikutan care juga terhadap lingkungan sekitar," harapnya.


Djarum Foundation juga akan melakukan perawatan selama tiga tahun lamanya terhadap 36.357 pohon trembesi yang nantinya tertanam di sepanjang 1.350 km jalur Pantura Pulau Jawa.


"Dengan komitmen yang tidak pernah putus inilah, maka kami terus berusaha melakukan penanaman pohon dan ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Vice President Director Djarum Foundation, F.X Supanji.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.