Masih Serumah, Risty Tagor Tetap Tak Mau Rujuk


Selasa, 26 Agustus 2014 21:45 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Risty Tagor (Foto: ist)Risty Tagor (Foto: ist) JAKARTA - Risty Tagor mengakui jika hubungannya dengan suami masih lancar, bahkan mereka masih tinggal satu rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Meski komunikasi masih berjalan, Risty belum berniat untuk mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 21 Agustus lalu.


"Sampai detik ini belum, masih berjalan, hidup harus dijalani ya, enggak bisa dihindarin," ungkap Risty ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).


Baginya, perceraian sudah menjadi solusi terakhir dari konflik yang berkepanjangan dengan suaminya. Demi sang anak, perceraian harus dilakukan dengan cara yang baik, tanpa pertengkaran.


"Dan Alhamdulillah apa yang aku ambil sama Rifky sampai saat ini adalah yang terbaik, walau memang enggak ada perceraian yang baik, kalau dibilang sedih ya sedih karena enggak ada orang yang mau menikah dan kemudian bercerai," lanjutnya.


Namun, Risty tak ingin mendahului keputusan Tuhan. Selama hakim belum memutuskan, bisa saja dia dengan suaminya kembali bersama dan melupakan perceraian.


"Hari ini aku hidup untuk hari ini, besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky enggak ada yang tahu," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.