Menguak Sosok Sandy, Manajer Baru Marshanda


Senin, 18 Agustus 2014 19:08 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Menguak sosok Sandy, manajer baru Marshanda (Foto: YouTube)Menguak sosok Sandy, manajer baru Marshanda (Foto: YouTube) BEKASI - Sandy Widharna, manajer Marshanda (Chacha) dinilai sebagai sosok yang mengubah artisnya. Perubahan sikap Chacha justru menguak sisi lain sang manajer baru.


Perubahan sikap Marshanda mulai terlihat setelah berhenti minum obat sejak empat bulan lalu. Kemudian, mantan bintang cilik itu membuka hijab, hingga berani melawan orangtuanya. Perubahan sikap itu disinyalir berdasarkan arahan sang manajer.


Muncul dugaan, Sandy mempunyai tingkat emosional sama dengan Chacha, karena mempunyai sejarah kelam pada masa lalunya. Sehingga, kedekatan emosional inilah yang membuat Sandy bisa mempengaruhi Marshanda. (Baca: KPAI Selidik Gangguan Jiwa yang Diduga Dialami Marshanda)


Keluarga Sandy pun angkat bicara soal dugaan tersebut. Wiwit, adik Sandy, menilai, tidak mungkin kakaknya bisa mempengaruhi Marshanda. Pasalnya, baru empat bulan terakhir Sandy mengurus keperluan pekerjaan Chacha. Bagi keluarga, Sandy adalah sosok yang sangat tertutup.


"Kalau untuk keluarga, lihat Sandy anaknya tertutup, pendiam, tapi dia care sama keluarga," ungkap Wiwit saat ditemui di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).


Pihak keluarga pun merasa risi dengan pemberitaan media saat ini. Pasalnya, kasus Marshanda sudah merembet ke keluarga Sandy. Sehingga, sangat keluar dari konteks sebenarnya. Sandy dinilai biang keladi dari perubahan sikap Chacha. (Baca: KPAI Khawatir Mental Anak Marshanda Ikut Terganggu)


"Dia belum mau ngomong ke media, karena masih ada yang perlu diselesaikan, mungkin dia juga belum siap. Mending coba cari Sandy-nya saja. Dia enggak bisa ngomong langsung ke media, kita enggak tahu alasannya kenapa, tapi suatu saat dia akan ngomong kok," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.