Foto Syur Bareng Diego Bocor, Jupe Anggap Cobaan Jelang Umrah


Selasa, 19 Agustus 2014 17:47 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Foto syur bareng Diego bocor, Jupe anggap cobaan jelang umrah (Foto: Path)Foto syur bareng Diego bocor, Jupe anggap cobaan jelang umrah (Foto: Path) JAKARTA - Julia Perez (Jupe) kesal ketika foto Diego Michiels menyentuh payudaranya beredar luas di dunia maya. Padahal, dalam waktu dekat Jupe akan beribadah umrah. Tentu, beredarnya foto syur tersebut akan membuat image dirinya jatuh.


Namun, Jupe berpikir positif. Dia menilai hal tersebut sebagai cobaan sebelum berangkat ke Tanah Suci.


"Mungkin ini cobaan. Kita mau umrah, eh, dikeluarin deh foto kayak gitu," kata Jupe ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).


Rencananya, setelah kompetisi Indonesia Supe Liga (ISL) berakhir, Diego dan Jupe akan ke Tanah Suci. Itu merupakan waktu yang tepat bagi mereka bisa berlibur bersama. Tidak hanya berdua, rencananya juga Jupe akan memboyong keluarga besarnya.


"Jadi gini, itu memang benar (umrah). Nanti setelah ISL nanti kita umrah bareng. Kan keluarganya dia di Banten, banyak juga yang Muslim. Jadi nanti kita lihat saja, kan mamaku pengin ikut juga," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.