Ben Kasyafani Bikin Marshanda Kecewa


Selasa, 26 Agustus 2014 16:38 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Marshanda (Chacha) dan Ben Kasyafani harusnya dilaksanakan dengan agenda pembuktian oleh pihak Chacha. Agar persidangan berjalan cepat hakim juga meminta pembuktian berupa saksi dari pihak Ben.


Namun, Ben ternyata belum siap sehingga majelis hakim menskors sidang hingga Selasa 2 September. Majelis hakim ingin mengumpulkan seluruh informasi dari kedua belah pihak.


"Kita menginginkan cepat dan tidak terkatung-katung. Tapi ternyata tergugat belum siap menghadirkan saksi-saksi. Dia minta tunda satu minggu, untuk membawa saksi-saksi di persidangan," ungkap Denny Kailimang, kuasa hukum Ben, usai persidangan, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014).


Hal ini tentu membuat kecewa pihak Marshanda. Mereka telah siap membawa saksi seorang asisten rumah tangga yang pernah mengetahui permasalahan Chacha dan Ben.


"Pembuktian dan saksi dari penggugat, dari pihak kita. Kita juga sudah menyiapkan saksi, cuma majelis berpendapat supaya sidang ditunda minggu depan, supaya dibarengi sama saksi dari pihak Ben," Ucap Aldila, kuasa hukum Ben secara terpisah.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.