Terkenal, Nowela Berharap Tak Berubah


Rabu, 28 Mei 2014 10:51 wib | Edi Hidayat - Okezone




Nowela Elizabeth Auparay (Foto: Okezone)Nowela Elizabeth Auparay (Foto: Okezone) JAKARTA – Sejak menjadi jawara Indonesian Idol 2014, nama Nowela Elizabeth Auparay kini semakin melejit. Meski terkenal, dia tetap ingin menjadi diri sendiri.


Perempuan kelahiran Kota Wamena, 19 Desember 1987 itu tidak bisa mengungkapkan perasaan bahagianya. Yang pasti, dia sangat bersyukur dengan apa yang sudah diraihnya saat ini.


"Jadi kalau ada orang yang bilang saya artis, memang sudah ya? Hehehe. Tapi bagi saya, apapun predikat yang diberikan masyarakat kepada saya, Puji Tuhan saya jadi juara di Idol itu prestasi yang luar biasa. Orang bilang artis, Puji Tuhan, orang bilang karena Puji Tuhan, saya santai dan menikmati," kata Nowela, saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).


Meski kini sudah banyak yang mengenalnya, Nowela berusaha tetap menjadi diri sendiri. Pemilik Uranium Voice itu mengaku, perubahan terasa hanya dari aktivitasnya.


"Kalau perubahan dari diri saya sih tetap saja seperti ini. Kalau ngomong, ya kayak gini. Kalau cadel, ya dari lahir, jadi yang saya lihat orang yang lihat saya berbeda, kalau saya sih tetap saja begini. Semoga akan selalu begini. Kalau perubahan aktivitas, iya, berubah," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.