Sering Diancam, Model Seksi Ini Bantah Pacari Justin Bieber


Kamis, 29 Mei 2014 10:17 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Justin dan Barbara (Foto: ist)Justin dan Barbara (Foto: ist) LOS ANGELES - Barbara Palvin menjawab gosip yang menyebut dirinya berpacaran dengan Justin Bieber. Model seksi ini membantah punya hubungan khusus dengan mantan kekasih Selena Gomes itu.


Barbara memang terlihat akrab dengan Justin ketika menghadiri acara di Cannes. Jauh sebelum itu, Barbara sempat disebut sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan asmara Justin dan Selena.


Mereka pernah berpose bersama ketika tampil di pameran pakaian dalam. Tak mau gosip terus berhembus, Barbara menuliskan bantahan yang ditujukan kepada penggemar Justin.


Barbara sepertinya takut mendapat ancaman dari para penggemar Justin. Bukan rahasia lagi jika para Beliebers sering mengancam para wanita yang dekat dengan idola mereka, bahkan ada yang nekat mengancam akan membunuh.


"Halo semuanya, Mohon tetap tenang. Justin tetap milik kalian. Tolong, terakhir kali aku mengatakan ini. Tidak ada sesuatu antara aku dan Justin. Aku bertemu dia dan foto bareng. Bukankah kalian melakukan hal sama?," tulis Barbara seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (29/5/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.