Rita Ora Menderita Pacaran Jarak Jauh


Selasa, 27 Mei 2014 17:52 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Rita Ora & Calvin Harris (Foto: Heatworld)Rita Ora & Calvin Harris (Foto: Heatworld) LOS ANGELES - Rita Ora menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Calvin Harris, selama dua tahun. Dia pun merasa tidak nyaman menjalani hubungan seperti itu.


"Hubungan jarak jauh sangat tidak ideal, semua orang yang ada dalam kondisi itu harus kuat, dan percaya terhadap pasangan serta diri sendiri," kata Rita Ora, seperti dilansir dari MusicNews.


Sekadar diketahui, saat ini keduanya memang bisa dibilang sedang berada dalam karier dunia musik Hollywood yang sangat bagus.


Rita sedang sibuk menggarap dan mempromosikan single "I Will Never Let You Down" di Inggris, sementara Calvin sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai DJ di Florida, Amerika Serikat. Jarak keduanya hampir sekira 4.000 miles atau sekira 6.400 km.


Sementara itu, sebelum menjalin hubungan dengan Calvin Harris, Rita pernah menjalin hubungan dengan Rob Kadarshian. Namun, hubungan tersebut berakhir setelah Rob menuduh Rita telah membohongi sebanyak 20 kali. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.