Band Ini Berharap Presiden Terpilih Tak seperti Sebelumnya


Jum'at, 30 Mei 2014 08:06 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Band Lolita, Naomi, Oby dan Reza saat mengunjungi redaksi Okezone (foto: Feri/Okezone)Band Lolita, Naomi, Oby dan Reza saat mengunjungi redaksi Okezone (foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Band Lolita yang digawangi Naomi (vokal), Oby (gitar), dan Reza (drum), mengaku tidak mengikuti pencapresan yang kini tengah ramai dibicarakan. Namun, mereka tetap memiliki harapan presiden terpilih kelak.


Naomi mengaku, memiliki harapan Indonesia jadi lebih baik dengan momen pemilihan presiden yang akan digelar 9 Juli mendatang.


"Kalau aku sih ngelihat dulu ya kalau misalkan dia-nya bisa me-manage Indonesia enggak kayak presiden sebelum-sebelumnya," kata Naomi, saat mengunjungi redaksi Okezone, belum lama ini.


Meski begitu, Naomi enggan menjelaskan siapa sosok calon presiden yang akan dipilihnya nanti. Dia hanya berharap yang terbaik bagi Indonesia.


"Sebenarnya aku enggak terlalu ini (mengikuti) sih sama politik, jadi belum menentukan pilihan juga mau milih siapa. Lihat nanti sajalah itu," imbuhnya.


"Aku lebih semangat jawab soal musik, mungkin karena lebih ngerti. Kalau nanti ada politik yang berhubungan dengan Lolita, nah baru deh," tutup dia, seraya tersenyum. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.