Nowela: Saya Single and Very Happy


Rabu, 28 Mei 2014 13:20 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Nowela (Foto: Arief)Nowela (Foto: Arief) JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay mengaku sampai saat ini belum memiliki kekasih. Meski begitu, dia tetap senang.


"Saya single and very happy, hahaha," kata Nowela ditemui di Plaza Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).


Karena masih sendiri, Nowela pun mengutarakan pria idaman yang didambakan sebagai pendampingnya.


"Saya tidak punya kriteria khusus, tapi kalau dari orangtua, dan dari keinginan sendiri memang harus seiman sama saya yang pertama. Kedua, cuma nyari yang klik saja sama saya, itu saja sih," ungkapnya.


Sampai saat ini, sosok pria idamannya tersebut belum terlihat batang hidunya. Nowela pun memberikan harapan untuk kehidupan pribadinya.


"Saya orangnya nyantai, ada jodoh Puji Tuhan, kalau enggak ada, belum saatnya. Keluarga berharap memang segera, hahahaha, tapi kalau saya sih let it flow saja," tandasnya sambil tersenyum. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.