Tom Cruise Kunjungi 3 Negara dalam Sehari Bareng Artis Seksi


Jum'at, 30 Mei 2014 21:12 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tom Cruise (Foto: reuters)Tom Cruise (Foto: reuters) LOS ANGELES - Tom Cruise dan Emily Blunt tak akan melupakan pengalaman berkunjung ke tiga negara dalam 24 jam. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan film terbaru mereka, Edge of Tomorrow.


Tom dan Emily mendatangi tiga negara, yaitu London, Paris, dan New York, pada 28 Mei 2014. Mereka mulai melakukan promosi di London pukul 6.30 pagi waktu setempat. Aktor tampan itu mengatakan ide mendatangi tiga negara sekaligus sama seperti perjuangannya melawan alien dalam film Edge of Tomorrow.


Keduanya dijadwalkan tiba di Paris pukul 02.00 malam waktu setempat, namun mengalami perubahan karena beberapa hal saat berada di London. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/5/2014).


"Aku mulai merasa seperti Cage," kata Tom, saat promosi film di Paris.


Tom dan Emily berhasil menyelesaikan jadwal promosi tiga negara sekaligus, ketika tiba di New York. Bintang Mission Impossible itu mengaku sangat senang karena mendapatkan pengalaman unik untuk mempromosikan film terbarunya. Emily juga tidak terlihat lelah walaupun keliling tiga negara dalam sehari.


Edge of Tomorrrow bercerita tentang seorang Mayor William Cage (Tom Cruise) yang tiba-tiba harus berperang melawan alien. Dia dibantu oleh Rita (Emily Blunt) untuk menyelamatkan bumi.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.