Suka Duka Fathir Muchtar dengan Skuter Kesayangan


Jum'at, 30 Mei 2014 16:35 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Fathir Muchtar di sela-sela acara syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji (Foto: Andiasti/Okezone)Fathir Muchtar di sela-sela acara syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji (Foto: Andiasti/Okezone) JAKARTA - Fathir Muchtar kini tak lepas dengan hobi barunya mengendarai skuter kesayangannya. Bahkan, saat menghadiri acara syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Fathir santai mengendarai skuter miliknya.


"Iya tadi kesini naik skuter soalnya, jadi nyantai pakai bajunya," kata Fatir di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).


Awal dirinya menggemari sepeda motor berjenis skuter itu saat dirinya mengunjungi kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Di kota itu, Fathir melihat skuter unik yang membuat dirinya sangat tertarik.


"Awalnya mau naik Vespa itu pas lagi di pelabuhan ratu ngurusin vila. Tiba-tiba ada skuteris yang vespanya ada saung-saungnya itu, tiba-tiba mikir kalau yang trombol gitu saja sampai ke Pelabuhan Ratu gimana kalau gue punya yang dirawat kan?" ceritanya.


Bahkan dengan Vespa Sprint tahun 1971 miliknya, Fatir sudah mengarungi perjalanan cukup jauh.


"Skuter kan lincah banget, kalau misalkan saya ada acara lebih dari satu tempat kan enak. Karena kalau naik mobil sudah enggak sempat lah kayanya. Sudah pernah (Jakarta-Pelabuhan Ratu), gila banget emang kalau mikir debunya. Tapi debu kan bisa dihilangkan ya, dicuci, dibersihin. Kalau macet sama selebornya pengendara saja yang gondoknya enggak hilang-hilang," tambahnya tertawa.


(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.