Gandeng Moammar Emka, Indra Bekti Blakblakan Ungkap Rahasia Dirinya


Selasa, 27 Mei 2014 10:09 wib | Egie Gusman - Okezone




Indra Bekti (Foto: Johan)Indra Bekti (Foto: Johan) JAKARTA - Setelah 23 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Indra Bekti akhirnya meluncurkan buku berjudul Indra Bekti: 1 Cinta 15 Dunia. Buku tersebut berisi perjalanan karier, serta cerita kehidupannya.


"Buku ini memang mengisahkan tentang aku banget. Selain berisikan perjalanan dan lika-liku karierku di dunia entertainment, juga berkisah tentang aku, cinta dan keluarga yang belum pernah dimuat di media manapun secara tuntas dan blakblakan," tulis Bekti (sapaan Indra Bekti) dalam bukunya yang dirilis di Jakarta Book Fair, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin 26 Mei 2014 malam.


Buku setebal 140 halaman ini digarap Bekti bersama Moamar Emka. Dalam buku tersebut, suami Aldilla Jelita itu ingin mengajak masyarakat agar semangat berjuang meraih cita-cita.


"Mimpi harus dikejar dan harus diucapin, terus diimpikan. Entah gimana caranya nanti alam semesta akan mengarahkan menuju mimpi kita kalau kita yakin. Tahap demi tahap karena semuanya butuh proses," tandasnya, penuh semangat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.