Jadi Sarjana, Emma Watson Pamer Foto Wisuda


Senin, 26 Mei 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Emma Watson pamer foto wisuda (Foto: Aceshowbiz)Emma Watson pamer foto wisuda (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kesibukan Emma Watson di dunia akting tidak membuatnya melupakan pendidikan.


Bintang Harry Potter ini baru saja lulus dari Brown University, dengan mengambil jurusan sastra Inggris. Dia pun memamerkan foto saat mengenakan toga, dan gaun di akun Twitternya, 25 Mei 2014, waktu setempat.


Dia pertama kali masuk kuliah sejak 2009. Namun, aktris cantik itu terpaksa cuti pada 2011, karena menjalani syuting film. Setelah selesai, Emma kembali meneruskan kuliahnya, tahun lalu.


Selama kuliah di universitas yang terletak di Rhode Island, Emma sempat dikabarkan menjadi korban bully teman sekelasnya. Namun, dia membantahnya, dan mengaku tidak pernah diperlakukan sebagai aktris di kampus.


Emma mengaku takut saat pertama kali kuliah. Dia khawatir teman di kampus tidak bisa menerima kehadirannya. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (26/5/2014).


"Pada hari pertama, aku berjalan ke kantin dan semua orang tiba-tiba diam dan menatapku. Aku berkata pada diriku sendiri, 'Tenang saja, kamu bisa melakukannya. Kamu hanya perlu mengambil nafas dalam dan mengumpulkan keberanianmu.' Aku tidak pernah diminta tanda tangan di kampus. Aku menggelar pesta untuk hampir seratus murid, dan tidak ada atu pun orang yang meletakan foto di Facebook," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.