Cinta Penelope Sudah Ingatkan Sajad soal Perilaku Buruk Nikita


Rabu, 28 Mei 2014 19:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone)Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Belum tepat setahun, rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berada di ujung tanduk. Padahal, sebelum menikah keduanya sudah saling mengetahui perilaku masing-masing.


Sebagai sahabat baik Nikita Mirzani, Cinta Penelope sudah membongkar semua perilaku sahabatnya itu kepada Sajad Ukra. Hal itu dilakukan agar Sajad tak kaget dengan perilaku asli yang dimiliki Nikita ketika menikah.


"Aku pernah bilang ke Sajad sebelum menikah soal kelakuan buruknya Nikita agar Sajad tak merasa tertipu. Tetapi dia terima dan siap menjadi suami yang baik bagi Nikita," kata Cinta di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).


Meski Niki telah berubah saat menikah, sangat disayangkan, nasihat dan cerita Cinta kepada Sajad tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Keduanya pun sudah niat bercerai dan akan melaksanakan sidang perdana pada 13 Oktober nanti.


"Aku netral, aku dengerin Niki, dengerin Sajad ngomong, aku sangat kenal keduanya aku tahu siapa yang salah, intinya keduanya salah," tutupnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.