Dion Wiyoko Pasrah Jadi Jomblo Sejati


Kamis, 29 Mei 2014 13:25 wib | Egie Gusman - Okezone




Dion Wiyoko (Foto: Twitter)Dion Wiyoko (Foto: Twitter) JAKARTA - Tidak memiliki pasangan membuat aktor Dion Wiyoko selalu mendapat predikat jomblo sejati. Dia mengaku, jomblo seperti sudah melekat pada dirinya.


"Gue minggu lalu kalau enggak salah. Ada kumpul-kumpul anak sosial media, terus mereka pada bilang, 'Itu kan Mas Dion yang jomblo gitu'. Orang-orang yang nonton TV kebetulan diwawancara soal gue jomblo. kayak melekat banget gue jomblo," ujar Dio saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Meski demikian, hal tersebut tidak membuatnya kesal. Lantaran tengah jomblo, bintang Serigala Terakhir ini menerimannya. Bahkan, menjadi cambuk untuknya segera mencari pasangan. (Baca: Tak Pernah Donor, Dion Wiyoko Baru Tahu Golongan Darahnya)


"Enggaklah, kesal gimana memang gue jomblo. Itu jadi motivasi gue berarti untuk dapatin pasangan," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.