Syahrini Ngebet Nikah Tahun Ini


Jum'at, 30 Mei 2014 11:03 wib | Edi Hidayat - Okezone




Syahrini saat membuka salah satu bisnis karaokenya (Foto: Arif/ Okezone)Syahrini saat membuka salah satu bisnis karaokenya (Foto: Arif/ Okezone) BEKASI - Mengaku sudah memiliki sosok pria idamannya, Syahrini berharap bisa mengakhiri masa lajang tahun ini. Pasalnya, dia meyakini pernikahan merupakan bagian dari ibadah.


"Ibadah terakhir, yaitu menikah. Mudah-mudahan Allah izinkan nikah tahun ini," kata Syahrini saat membuka Princess Syahrini Family KTV Mall Metropolitan Bekasi, Kamis 29 Mei 2014 malam.


Namun, pelantun "Sesuatu" itu tidak ingin menargetkan kapan menikah. Pasalnya, dia juga masih menikmati pekerjaannya.



"Enggak ditargetkan. Kalau angan-angan pasti kepengin, kalau target tahun ini harus menikah enggak juga. Aku masih enjoy dengan kerjaan yang banyak. Bukan enggak memikirkan pasangan, yang dekat sedang diseleksi," ungkapnya.


Untuk pasangannya kali ini, Syahrini tetap akan merahasiakannya. Syahrini memilih memperkenalkan calon pasangannya itu jika sudah menikah.


"Ditanya siapa pasangan, enggak mau, tidak akan perkenalkan. Biarkan jadi ranah privasi. Kasih kesempatan bisa menjalin relationship serius, biar ke depan langsung nikah. Santai, jalani apa yang ada," tandasnya (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.