Hyungsik Punya Kepribadian Ganda?


Rabu, 28 Mei 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Hyungsik (Foto: Allkpop)Hyungsik (Foto: Allkpop) SEOUL - Para personel ZE:A menilai Park Hyung Sik memiliki kepribadian ganda. Pasalnya, sikap bintang The Heirs ini berbeda saat bersama teman, dan wanita.


Dong Jun mengatakan, Hyung Sik bertingkah seperti anak kecil ketika bersama personel ZE:A. Namun, sikapnya berubah bila berada di samping wanita. Dia menilai kepribadian Hyung Sik dipengaruhi oleh golongan darahnya.


"Orang bilang dia terlihat lugu, tapi dia sebenarnya tidak seperti itu. Dia menyembunyikan kepribadiannya. Dia adalah pria sejati. Dia berbeda ketika bersama member dan ketika bersama wanita. Ketika dia bersama member, dia hanya seorang anak-anak, tapi ketika bersama wanita, dia menjadi pria sejati. Golongan darah Hyung Sik AB, dan ketika aku membaca tentang golongan darah dan melihat Hyung Sik, untuk pertama kalinya aku berpikir, 'Wow, penjelasannya sangat akurat'," ungkap Dong Jun.


Hyung Sik pun menjelaskan dirinya berbeda dengan orang lain. Dia mengaku kerap bertengkar dengan teman bila disinggung mengenai golongan darah. Pasalnya, pria berusia 23 tahun ini kesal disebut sebagai psycho. Demikian seperti dilansir MWave, Rabu (28/5/2014).


"Aku berbeda dengan apa yang orang pikirkan. Ketika aku muda, aku sering bertengkar dengan temanku karena golongan darah. Karena golongan darahku AB, orang mulai mengatakan aku psycho atau idiot, jadi kapan pun itu terjadi, aku selalu bilang, 'Apa kau mau dipukul oleh orang psycho?'," kata Hyung Sik. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.