Ikuti Iwan Fals, Musikimia Rahasiakan Pilihannya di Pilpres


Selasa, 27 Mei 2014 21:33 wib | Rus Akbar - Okezone




Musikimia bertemu Gubernur Sumbar (Foto: Rus Akbar/Okezone)Musikimia bertemu Gubernur Sumbar (Foto: Rus Akbar/Okezone) PADANG - Banyak para artis secara terbuka memberikan dukungan kepada dua pasangan Calon Presiden, Prabowo dan Jokowi. Tapi, Musikimia memilih untuk merahasiakan pilihan mereka.


"Kita ikut jejak Iwan Fals saja, jadi kita tidak terlibat dukung mendukung kedua capres ini,” ujar Fadly saat bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, di jalan Jenderal Sudirman Padang, Selasa (27/5/2014).


Fadly mengatakan, meski tidak ada dukung-mendukung, bukan berarti mereka tidak memilih pada Pilpres nanti.


"Kita akan menggunakan hak pilih kita pada Pilpres kita, tapi siapa yang dipilih itu rahasia kita. Tidak memberikan dukungan tersebut sebab mereka merupakan orang yang terbaik di Negara kita," ujarnya.


Kehadiran Musikimia di Padang ini dalam rangka penutupan Pekan Informasi Nasional (PIN) 2014 di GOR H. Agus Salim Padang yang telah dibuka sejak 23 sampai 27 Mei 201. Ajang ini diikuti oleh pemerintah daerah seluruh Indonesia. Mereka menyajikan perkembangan teknologi informasi dalam menunjang pembangunan. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.