Kecelakaan, Personel Girlband Ini Alami Patah Kaki


Senin, 26 Mei 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Subin Dal Shabet (Foto: Allkpop) Subin Dal Shabet (Foto: Allkpop) SEOUL - Personel girlband Dal Shabet, Subin, mengalami kecelakaan cukup serius pada 23 Mei lalu.


Insiden itu terjadi saat dia, dan manajernya sedang menuju Seoul, usai syuting MBC Every1's Nine to Six 2. Mobil yang dikendarai terbalik, dan membuat keduanya cidera.


Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit di Ulsan. Berdasarkan pemeriksaan, Subin mengalami patah kaki, sedangkan sang manajer mendapatkan luka di bahu, dan masih banyak lagi.


Agensi segera memindahkan mereka ke rumah sakit Seoul, untuk menjalani pemeriksaan lengkap. Subin diduga mengalami patah kaki dan luka yang cukup serius. Demikian seperti dilansir Allkpop, Senin (26/5/2014).


"Dia sedang menunggu pemeriksaan lebih lanjut. Pergelangan kaki kanannya butuh pemeriksaan lagi," ungkap agensi Subin.


Dia pun akan menjalani pemeriksaan lengkap pada 26 Mei. Agensi menduga Subin mengalami masalah pada kedua kakinya. Pelantun "Mr. Bang Bang" ini tengah berada di rumah sakit untuk beristirahat.


"Di Ulsan, dia didiagonosa mengalami patah kaki, tapi sepertinya ada masalah di kaki yang lain. Dia akan menjalani pemeriksaan lengkap pada 26 Mei, dan untuk melihat apakah dia perlu operasi atau tidak," tutup agensinya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.