Sering Tiduri Sahabatnya, Katie Price Usir Suami dari Rumah


Kamis, 29 Mei 2014 02:15 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kieran dan Katie (Foto: wenn)Kieran dan Katie (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kesabaran Katie Price terhadap perilaku suaminya, Kieran Hayler sudah habis. Katie mengusir pria yang dulu berprofesi sebagai penari striptis itu.


Katie pantas sakit hati setelah Kieran ketahuan selingkuh. Parahnya lagi, Kieran ternyata selingkuh dengan sahabat Katie, Jane Pountney. Di belakang Katie, Kieran dan Jane ternyata sering melakukan hubungan intim. Bahkan, saat Katie juga sedang ada di rumah.


Mantan istri pesepakbola Dwight Yorke itu pun memutuskan bercerai meski saat ini dia sedang mengandung anak Kieran. Permintaan maaf Kieran seolah tak berarti karena Katie tetap mengusirnya dari rumah.


"Kieran baik-baik saja, dan menunjukkan siapa bos dalam pernikahannya. Dia menderita tidak hanya penghinaan dengan didepak keluar dari rumah. Tapi juga dengan cara yang merendahkan dijemput oleh ibunya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (29/5/2014).


"Dia tidak punya apa-apa tanpa Katie. Katie membuat Kieran memohon ampun di depan publik untuk membuktikan kesalahannya, kemudian Katie mendepak dan mengusirnya keluar," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.