Kim Kardashian Pamer Foto Cium Kanye West


Kamis, 29 Mei 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian posting foto ciuman dengan Kanye West (Foto: Aceshowbiz)Kim Kardashian posting foto ciuman dengan Kanye West (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Kim Kardashian resmi menikah dengan Kanye West, pada 24 Mei 2014, di Italia. Bintang reality show itupun mem-posting foto pernikahannya di Instagram.


Kim tampak mencium sang suami di altar, dan foto lain menunjukkan mereka sedang berjalan membelakangi altar sambil bergandengan tangan, setelah mengucapkan janji suci.


Bruce Jenner berjalan bersama Kim menuju altar. Sedangkan Kourtney, Khloe, Kendall, dan Kylie menjadi pendamping pengantin wanita. Putri Kim dan Kanye, North West, juga hadir menyaksikan pernikahan mereka.


Pasangan ini mengucapkan janji pernikahan yang dipimpin oleh pastor dan teman keduanya dari Miami. John Legend juga menghadiri pesta tersebut, sambil menyanyikan lagu romantis "All of Me". Setelah menikah, Kim dan Kanye menghabiskan bulan madu di Irlandia.


Namun, pernikahan Kim tidak dihadiri oleh adiknya, Rob Kardashian. Dia sempat berada di Prancis untuk merayakan pesta sebelum sang kakak menikah. Dia memutuskan kembali pada 24 Mei, bertepatan saat Kim dan Kanye mengucapkan janji suci sebagai suami istri. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.