Lil Wayne Kesal Dianggap Ajari Justin Bieber Ngeganja


Rabu, 28 Mei 2014 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lil Wayne (Foto: wenn)Lil Wayne (Foto: wenn) LOS ANGELES - Lil Wayne sepertinya masih belum melupakan kejadian yang menimpa dirinya setahun lalu. Wayne dan Lil Twist kabarnya pernah diusir oleh manajer Justin Bieber, Scooter Braun.


Wayne memang akrab dengan Justin dan sering nongkrong bareng. Namun, kedekatan itu tak disukai Scooter. Saat berada di rumah teman Justin, Scooter mengusir Wayne dan memintanya pergi.


Penyanyi hip hop yang gemar menghisap ganja itu dianggap Scooter memberi pengaruh buruk kepada Justin. Beberapa waktu lalu, foto Justin sedang berpesta ganja beredar.


Perilaku serupa sudah lebih dulu dilakukan Wayne yang beberapa kali tertangkap karena kepemilikan ganja. Pantas saja Scooter cemas dengan perangai Wayne.


Selain Wayne, Lil Twist juga dianggap Scooter orang yang paling berpengaruh atas perilaku buruk mantan kekasih Selena Gomez itu. Wayne pun marah-marah dan mengumpat Scooter dengan kata-kata kasar.


"Aku mendengar orang brengsek ini si Scooter bicara tentang adikku (Lil Twist). Persetan denganmu Scooter," ujar Wayne seperti dikutip Femalefirst, Rabu (28/5/2014). (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.