Suami Tak Sanggup Penuhi Kebutuhan Belanja Nikita Mirzani


Rabu, 28 Mei 2014 18:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone)Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Belum diketahui secara pasti penyebab dari gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani kepada Sajad Ukra. Namun, sahabat baik Nikita, Cinta Penelope mengungkapkan jika pasangan itu sering terjadi percekcokan karena faktor ekonomi.


"Saya tahu menjalani rumah tangga, materi secara tidak langsung merusak segalanya. Istri harus bisa menjaga iman dan memilih belanja sesuai dengan pemasukan suami," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).


Namun Cinta enggan menegaskan jika sahabat terbaiknya itu cerai karena faktor ekonomi. Secara, Sajad selalu meninggalkan Niki selama menikah.


"Aku tidak bicara faktor utama (perceraian) materi. Tetapi dalam pernikahan permasalahan utama adalah materi, aku akui Niki glamor tetapi Sajad orang biasa," lanjutnya.


Niki dan Sajad akan melangsungkan sidang perdana pada 13 Oktober nanti. Pasalnya Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan harus mengirim surat pemanggilan Sajad yang kini sedang berada di Singapura.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.