Marshanda Cerai Bukan karena Ben Kasyafani Ikut LDII


Jum'at, 30 Mei 2014 15:27 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben Kasyafani & Marshanda (Foto: Okezone)Ben Kasyafani & Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA - Belum jelas apa yang menjadi penyebab Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani. Namun, belakangan muncul isu, keikutsertaan Ben Kasyafani dalami organisasi keagamaan menjadi pemicu retaknya hubungan mereka.


Menurut pakar psychocybernatics, Suhu Naga, perceraian mereka bukan karena alasan tersebut. Hubungan ini berada di ujung tanduk karena sifat Chaca dan Ben.


"Mereka cerai bukan karena yang diberitakan, bukan karena Ben masuk aliran," ungkap Suhu Naga saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014).


Sifat labil Chaca yang pernah terungkap beberapa tahun lalu dinilai Suhu Naga kembali muncul. Sehingga, menjadi puncak hubungan mereka.


"Sering kali menimbulkan saat terjadi sesuatu dia lepas kontrol. Dan saya melihat di perceraian ini terjadi juga. Jadi mungkin Ben melakukan apa di luar yang enggak dia suka. Langsung keluar emosinya naik," ujarnya.


Memang isu keikutsertaan Ben ke organisasi keagamaan sudah diketahui Chaca sejak menjalin masa pacaran. Chaca pun membantah alasan perceraian karena hal tersebut. Namun, dalam setiap persidangan perceraian, pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu selalu menutupi alasan utama perceraiannya. (Edi) (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.