Alami Cedera Parah, Morgan Freeman Pensiun?


Selasa, 27 Mei 2014 06:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Morgan Freeman (Foto: TMZ)Morgan Freeman (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Morgan Freeman dikabarkan ingin pensiun dalam waktu dekat. Aktor berusia 76 tahun ini berniat menghabiskan masa tuanya di peternakan pribadinya, di Mississippi.


Keinginan tersebut muncul karena kesehatan Morgan semakin menurun, setelah kecelakaan mobil, beberapa waktu lalu. Bintang Bruce Almighty ini mengalami cidera lengan, dan membuatnya sulit untuk berativitas.


"Morgan punya masalah kesehatan yang cukup serius, dan itu membuatnya kesakitan saat bekerja di lokasi syuting. Bahkan satu tahun lalu, dia mengakui keinginan pensiun tidak ada dalam pikirannya, tapi akan terjadi dalam waktu dekat dan menjadi utama. Dia ingin menjalani hidup dalam ketenangan, jauh dari kamera. Dia berusaha menyembunyikan cideranya, tapi kamu bisa melihatnya kesakitan," ungkap sumber.


Morgan merasa hidupnya jauh lebih tenang bila tinggal di peternakan. Dia ingin menghabiskan waktu dengan membaca buku, bermain golf, dan hal lain yang tak bisa dilakukan di Hollywood.


"Peternakannya adalah surga, dimana dia bisa membaca, berjalan-jalan dan menikmati pemikirannya. Dia bahkan bermain golf sesekali. Dia masih menerima skenario untuk memertimbangkan tawaran dari orang di bisnis. Tapi kami percaya Morgan siap untuk pensiun, tanpa penyesalan," tutup sumber, seperti dilansir Showbizpsy. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.