Nikita Willy Pernah Terima Perlakuan Kasar Diego


Senin, 26 Mei 2014 21:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Willy (Foto: Okezone)Nikita Willy (Foto: Okezone) JAKARTA - Nikita Willy putus dari pesepakbola Diego Michiels putus karena jarak dan kesibukan masing-masing. Namun, timbul dugaan jika Diego sering kasar kepada Nikita.


Mengingat Diego juga pernah terlibat kasus pemukulan dengan pria bernama Meff Paripurna dan dihukum 3 bulan 19 hari. Saat ditanya apakah Diego juga bersikap kasar kepada Nikita, ini tanggapan kuasa hukum Niki, Elza Syarief.


"Saya enggak mau katakan demikian, tapi kan kalian bisa lihat kasusnya Diego waktu itu, dan kemarin yang di Samarinda," ujar Elza di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).


Bahkan, baru-baru ini, Diego juga sudah ditetapkan sebagai tersangka karena memukul satpam komplek rumah tinggalnya Perumahan Pandan Harum Hill, Samarinda Ulu, bernama Hendra Wahyudi.


Diego mengaku kehilangan laptop saat sedang pergi sehingga ia meluapkan kekesalannya kepada Hendra. Lewat klubnya Mitra Kukar, Diego mengajukan penangguhan penahanan.


Bahkan, Niki juga pernah mengalami kekerasan dari Diego. Namun karena tak ada saksi dan bukti hal itu dilupakan. Lagi pula, hal itu sudah dimaafkan oleh Nikita. Elza pun tak ingin membeberkan bentuk kekerasan tersebut.


"Nikita sudah mengalami satu hal yang kasar ya. Karena tidak ada saksi dan sebagainya jadi ya kita lupakan saja," tutupnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.